• Lima Keunggulan Kerja Part Time Online

    Kerja part time online - Jika Anda tidak suka membuang-buang waktu yang begitu berharga hanya untuk bepergian ke tempat kerja dan terjebak kecametan setiap hari, kerja online adalah pilihan idealDengan trend baru ini, rutinitas kerja yang membosankan kini tidak perlu dialami oleh para profesional karena mereka bisa bekerja sebagai freelancer. Anda tertarik mencobanya? Berikut ini lima keunggulan yang perlu Anda ketahui.

    1) Lebih fleksibel
    Para pekerja lepas bisa bekerja dengan lebih fleksibel secara online karena mereka bisa menentukan tempat dan waktu untuk bekerja. Tidak seperti pekerjaan kantor dengan jam kerja monoton, freelancer bebas menentukan pilihan untuk kerja part time online. Cara ini jauh lebih fleksibel karena mereka tidak harus bekerja di tempat kerja yang sudah disediakan oleh atasan. Selain itu, mereka bisa memiliki lebih banyak waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

    2) Tidak terikat pada perusahaan tertentu
    Freelancer adalah pekerja lepas yang tidak hanya bekerja pada satu perusahaan saja karena bebas dalam memilih klien. Mereka tidak mempunyai atasan sehingga bebas kerja part time online dengan siapa saja yang mereka kehendaki. Pilihan ini tentu sangat menarik bagi karyawan yang sudah jenuh dengan rutinitas kerja. Pada dasarnya, freelancer bekerja untuk klien yang memberi order dan hubungan antara keduanya lebih mengarah ke hubungan antara konsumen dan penyedia jasa.

    3) Potensi penghasilan lebih besar
    Asal lihai dalam berburu proyek dan memilah klien, freelancer mempunyai potensi penghasilan lebih besar, sampai ratusan ribu atau jutaan rupiah dalam sehari kerja. Penghasilan besar bisa didapat selama freelancer tidak hanya mengerjakan satu proyek dari satu klien saja. Dengan mempromosikan jasanya dengan tepat, tidak sulit untuk mendapatkan klien dari luar negeri yang mampu membayar lebih. Dari segi finansial, kerja part time online cukup menjanjikan meskipun penghasilannya tidak stabil setiap bulannya. Namun, pada awalnya, freelancer bisa mengalami kesulitan dalam mencari klien dan penghasilan kecil sebagai konsekuensinya.

    4) Bebas bekerja dari mana saja
    Gaya hidup freelancer jauh berbeda dengan karyawan biasa. Untuk kerja part time online, freelancer tidak perlu pergi kantor dan terjebak kemacetan lalu lintas. Pekerjaan bisa dilakukan dari mana saja selama ada koneksi internet untuk menghubungkannya dengan klien atau melakukan transaksi.

    5) Tidak ada bos
    Pekerjaan ini bisa sangat cocok bagi orang yang tidak suka diperintah atau menjadi bawahan orang lain. Atasan kadang memberikan pekerjaan yang sangat berat dan perintah dari atasan tentu tidak boleh disanggah. Konsekuensinya pun sangat berat, yaitu kehilangan pekerjaan. Sebaliknya, pekerja lepas tidak memiliki bos yang bisa memerintah karena mereka bisa memilih proyek atau klien sesuka hati, tentunya yang mampu bekerjasama dengan baik.

  • 0 comments:

    Posting Komentar