Dapatkan Jutaan Info Lowongan Kerja Part Time Setiap Harinya di Situs Ini

Info lowongan kerja part time – Meskipun Anda memiliki penghasilan tetap dan rutin sebagai pegawai kantoran misalnya, Anda mungkin perlu bekerja secara part time. Bagi kebanyakan orang, kerja secara part time adalah salah satu solusi tepat untuk dapatkan penghasilan tambahan. Dengan bantuan internet, ribuan atau jutaan lowongan pekerjaan bisa Anda temukan dengan cepat dan mudah, hanya dalam hitungan detik. Untuk memudahkan pencarian Anda, berikut ini adalah sebagian situs populer yang bisa Anda kunjungi terlebih dahulu.

Freelancer
Situs freelancer ini menyediakan info lowongan kerja part time atau proyek-proyek tertentu yang biasanya dikerjakan para freelancer/tenaga lepas. Anda bisa mengaksesnya melalui freelancer.com atau freelancer.co.id. Situs ini bisa dibilang sangat populer bagi kalangan pekerja lepas. Saat Anda mengetikkan kata kunci ‘freelance’ pada mesin pencari Google, situs ini biasanya berada di urutan teratas. Dengan tingkat popularitas yang tinggi, Anda bisa mendapatkan lowongan kerja atau proyek baru dengan cepat dan mudah, tapi Anda juga harus siap bersaing dengan member lainnya di situs ini. Untuk membuat Anda ‘tampil beda’ dibandingkan member lainnya, Freelancer menawarkan keanggotaan khusus dan tes berbayar. Mungkin pungutan semacam ini memberatkan anggotanya, tetapi bisa dianggap sebagai investasi untuk mendapatkan hasil lebih besar.

Upwork
Selain berburu info lowongan kerja part time di Freelancer, cobalah kunjungi situs Upwork sebagai alternatifnya. Anda bebas mencari lowongan atau proyek sesuai bidang keahlian Anda. Jika Anda menekuni profesi sebagai penerjemah lepas, ada cukup banyak proyek yang menanti Anda di situs ini. Kelebihannya, Upwork tidak memungut biaya dari member, termasuk pungutan untuk tes berbayar. Tetapi, jika Anda memenangkan proyek melalui situs ini, bayaran Anda akan dipotong 10% dari total uang yang Anda dapatkan. Potongan tersebut merupakan hal lumrah bagi situs semacam Upwork.

Facebook
Di situs jejaring sosial, setiap harinya, jutaan orang berkomunikasi tanpa batas. Komunikasi di dunia maya pun menjadi tidak terbendung sejak kemunculan Facebook. Banyak perusahaan besar membuat akun di Facebook, biasanya melalui fanspage. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan informasi mengenai info lowongan kerja part time melalui situs jejaring sosial nomor wahid ini. Selain berburu informasi lewat fanspage, Anda juga bisa mencarinya lewat grup. Untuk memudahkan pencarian Anda, bergabunglah dalam grup yang berkaitan dengan bidang yang Anda tekuni.

Kaskus
Kaskus, forum terbesar di Indonesia, menyediakan ruang tersendiri untuk menyediakan info lowongan kerja part time atau full time. Meskipun jumlah member tidak sebanyak di Facebook, potensi Kaskus sangatlah besar apalagi jika dibandingkan dengan forum-forum online lainnya di Indonesia. Anda bisa mendapatkan info lowongan kerja apa pun dengan lebih mudah dan cepat.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button