Gunakan Kamus Bhs Inggris Indonesia Terbaik Ini

Kamus Bhs Inggris Indonesia – Apakah Anda seorang pelajar/mahasiswa yang sedang berusaha keras belajar bahasa asing, terutama bahasa Inggris, untuk tujuan akademis tentunya? Pekerjaan Anda di kantor mengharuskan untuk terus berhadapan dengan dokumen penting berbahasa Inggris? Kamus adalah benda wajib untuk menemukan istilah atau frase tertentu pada bahasa Inggris. Bahkan bagi para penerjemah, kamus artinya benda yang tidak boleh tidak, harus dipunyai. Cara tradisional yg dulu kerap digunakan ialah membolak-balik kamus cetak yang tebalnya sampai ratusan atau ribuan halaman. Waktu yang begitu berharga akan habis hanya untuk membuka halaman kamus tebal tersebut dan kamus online dalam bentuk digital adalah alternatif yang tepat.

Anda bisa mengakses puluhan atau ratusan situs penyedia kamus bhs Inggris Indonesia atau bahasa lain sesuai keperluan Anda. Karena ada begitu banyak situs di internet, Anda tentu kebingungan untuk menentukan pilihan. Berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang pantas dicoba.

1) Google Translate
Google adalah raksasa di internet yang tentu dikenal semua pengguna internet. Untuk melebarkan sayapnya di jagat maya, Google mengembangkan Google Translate untuk menerjemahkan puluhan bahasa dalam sekejap, tidak hanya sebagai kamus bhs Inggris Indonesia. Selain itu, Google Translate juga disediakan dalam bentuk perangkat lunak yang bisa digunakan secara offline tanpa koneksi internet. Saat Anda butuh informasi apa pun di internet, cukup kunjungi Google dan masukkan keyword tertentu. Jika informasi tersebut kebetulan ditulis dalam bahasa asing, cukup gunakan Google Translate untuk dapatkan terjemahannya segera.

2) Sederet
Database pada situs ini menggunakan database Google Translate dengan terjemahan yang diklaim lebih akurat. Sederet tersedia hanya untuk bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dengan fokus pada dua bahasa itu, diharapkan terjemahannya bisa lebih akurat dan spesifik. Jadi, ini adalah salah satu kamus bhs Inggris Indonesia terbaik untuk dicoba.

3) Nicetranslator.com
Nicetranslator menyediakan terjemahan untuk puluhan bahasa sekaligus dengan kecepatan yang mengesankan. Database di situs ini juga berasal Google Translate, tapi Anda bisa mendapatkan layout/tampilan berbeda.

4) Bing
Meski Bing pada awalnya hanyalah dikenal sebagai mesin pencari, Bing juga tertarik untuk mengembangkan mesin penerjemah otomatis yang juga bisa digunakan sebagai kamus. Sayangnya, dalam hal popularitas, mesin pencari dan penerjemah dari Bing kalah jauh dengan Google.

5) Free-translator.com
Mungkin Anda menganggap tampilan pada situs ini tidak menarik atau bahkan bisa disebut kuno. Tetapi, situs free-translator.ini memberikan terjemahan yang kualitasnya tidak kalah dengan situs-situs yang sudah disebutkan di atas. Tidak hanya menerjemahkan teks atau kalimat, Anda juga bisa menggunakannya untuk menerjemahkan satu halaman web sekaligus. Tidak ada salahnya untuk menggunakan kamus bhs Inggris Indonesia ini untuk mempermudah pekerjaan atau studi Anda.

Keterangan:
Bhs yang dimaksud dalam artikel ini adalah bahasa. Penggunaan kata bhs hanya untuk tujuan SEO.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button