Pasang Kamus Lengkap Inggris Indonesia Ini di Ponsel Cerdas Anda

Kamus Lengkap Inggris Indonesia – Bahasa Inggris adalah bahasa yang kerap dipakai dalam hubungan internasional. Untuk menghadapi persaingan di era global ini, bahasa ini bahkan diajarkan sejak di bangku Sekolah Dasar. Namun, untuk memahami seluruh kosakata dalam bahasa Inggris, Anda perlu kamus praktis yang bisa dibawa kemana-mana. Instal aplikasi kamus adalah solusi tepat untuk membantu belajar bahasa Inggris atau menggunakannya secara langsung dalam komunikasi. Aplikasi seperti ini biasanya tidak memakan banyak memori, sehingga ringan saat dijalankan.

Anda harus membawa kamus tebal kemana saja, pasti merepotkan dan tidak praktis. Teknologi terus berkembang untuk memudahkan hidup manusia dan salah satu hasilnya adalah aplikasi kamus lengkap Inggris Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu ribet membuka kamus, membolak-balik halamannya satu per satu. Cukup ketik kata di aplikasi dan seketika terjemahannya muncul secara otomatis. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi cerdas untuk ponsel Android Anda.

Google Translate

Google Translate tidak hanya bisa diakses di halaman web karena Google juga mengembangkan aplikasi Google Translate untuk smartphone Anda. Pengunaannya sangat mudah dan praktis, bahkan Anda bisa menggunakannya tanpa koneksi ke internet (offline). Tidak hanya bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya saja, ada lebih dari 80 bahasa yang bisa dipilih. Dengan kata lain, Google Translate adalah salah satu aplikasi kamus lengkap Inggris Indonesia terbaik yang pantas Anda coba. Database yang ada di situs Google juga kerap diterapkan di situs translator lainnya, bahkan pengguna juga bisa memberikan feedback terjemahan.

iTranslate

Dari namanya saja, sudah tentu ini adalah aplikasi khusus untuk platform iOS. Keunggulannya, hanya dengan teks input, Anda dapat menerjemahkan ke berbagai bahasa. Aplikasi iTranslate ini juga menerima input lewat suara dan tulisan. Untuk menerjemahkan karakter kanji, Anda cukup menggambarkannya pada aplikasi ini dan iTranslate akan langsung menerjemahkannya untuk Anda.

Translator

Meski database hanya 50 halaman, terjemahannya cepat dan dilengkapi fitur untuk menyimpan history. Dengan fitur cerdas ini, Anda bisa mencari lagi kata yang pernah diterjemahkan sebelumnya. Tidak hanya menerjemahkan kata demi kata, kamus lengkap Inggris Indonesia ini juga bisa dipakai untuk menerjemahkan kalimat penuh atau frase saja. Keunggulan lainnya, ada fitur text-to-speech yang pantas dicoba; Anda bisa mendengar pengucapan kata dalam bahasa asing seperti native speaker.

Easy language translator

Jangan lupa untuk melengkapi ponsel cerdas Anda dengan aplikasi kamus lengkap Inggris Indonesia selanjutnya, yaitu Easy Language Translator dari NyxCore. Ada 79 bahasa di database aplikasi ini sekaligus fitur text-to-speech dan speech-to-text untuk menerjemahkan kata atau kalimat yang diucapkan ke speaker ponsel Anda. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur favorite untuk menandai kata atau kalimat penting dalam suatu bahasa asing.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button