• Gunakan Aplikasi Alternatif Ini untuk Terjemahan Indonesia Inggris

    Terjemahan Indonesia Inggris – Jika Anda ingin mendapatkan terjemahan instan untuk kata, frase, maupun kalimat, menggunakan aplikasi digital adalah pilihan tepat. Anda tidak perlu membuang waktu untuk membuka kamus lembar demi lembar. Karena kemajuan teknologi, aplikasi penerjemah pun berkembang, tidak hanya Google Translate saja. Berikut ini pilihan alternatif yang bisa Anda gunakan.

    iTranslate
    Dari namanya saja kita tahu bahwa ini adalah aplikasi terjemahan Indonesia Inggris khusus untuk platform iOS. Kelebihannya, database pada aplikasi iTranslate juga menyimpan 80 bahasa. Hanya dengan teks input, Anda sudah dapat mencari arti kata dari berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris. Selain input melalui teks, iTranslate juga memberi kemudahan pada penggunanya untuk menggunakan input melalui suara dan tulisan. Jika Anda kebetulan sedang berlibur di Cina dan menemui karakter kanji yang terasa asing, cukup gambar kanji tersebut pada aplikasi ini dan iTranslate akan menafsirkannya. Semudah itu Anda menggunakannya.

    Translator
    Meskipun aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini hanya memiliki database sebanyak 50 halaman, tapi hasil terjemahannya bisa lebih cepat dan akurat daripada aplikasi lainnya. Anda juga bisa menggunakan history, jadi Anda bisa mencari lagi kata yang sudah pernah Anda cari. Selain itu, aplikasi yang memiliki desain menarik dan simpel ini menambahkan fitur text-to-speech. Hasilnya, Anda bisa mendengar pengucapan kata dalam bahasa asing yang disuarakan seperti native speaker.

    Easy language translator
    Aplikasi alternatif lainnya adalah aplikasi Easy Language Translator keluaran dari NyxCore. Aplikasi ini menyediakan 79 bahasa pada databasenya, dilengkapi fitur text-to-speech dan speech-to-text. Hasilnya, aplikasi ini mampu menerjemahkan kata atau kalimat diucapkan pada speaker. Aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini juga menambahkan fitur favorite yang bisa Anda manfaatkan untuk menandai kata-kata atau kalimat penting dalam suatu bahasa.

    Camera translator
    Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini sangat unik karena inputnya bukan melalui ketikan atau suara melainkan kamera smartphone. Caranya menggunakannya? Cukup bidikkan kamera pada suatu tulisan dan aplikasi ini akan menerjemahkannya untuk Anda.

  • 0 comments:

    Posting Komentar