Gunakan Aplikasi Alternatif Ini untuk Terjemahan Indonesia Inggris

Terjemahan Indonesia Inggris – Jika Anda ingin mendapatkan terjemahan instan untuk kata, frase, maupun kalimat, menggunakan aplikasi digital adalah pilihan tepat. Anda tidak perlu membuang waktu untuk membuka kamus lembar demi lembar. Cara ini memakan waktu lama dan kurang praktis. Karena kemajuan teknologi, aplikasi penerjemah pun berkembang, tidak hanya Google Translate saja. Berikut ini pilihan alternatif lainnya yang bisa Anda gunakan dan pasang di ponsel cerdas.

iTranslate

Dari namanya saja kita tahu bahwa ini adalah aplikasi terjemahan Indonesia Inggris khusus untuk platform iOS. Produk-produk keluaran Apple memang sering menjadi primadona di pasar dan memberikan rasa kebanggaan tersendiri saat memilikinya. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai aplikasi unggulan dengan fitur mewah. Kelebihan aplikasi kamus ini, database menyimpan 80 bahasa sekaligus. Hanya dengan teks input, Anda sudah dapat mencari arti kata dari berbagai bahasa, termasuk terjemahan Indonesia Inggris dan bahasa-bahasa Eropa lainnya. Selain input melalui teks, iTranslate juga memberi kemudahan pada penggunanya untuk menggunakan input melalui suara dan tulisan. Jika Anda kebetulan sedang berlibur di negara asing dan menemui karakter kanji yang terasa asing, cukup gambar kanji tersebut pada aplikasi ini dan iTranslate akan menafsirkannya. Secepat dan semudah itu Anda menggunakannya saat bepergian.

Translator

Meskipun aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini hanya memiliki database sebanyak 50 halaman, terjemahannya bisa lebih cepat dan akurat, jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Anda juga bisa menggunakan history, sehingga Anda bisa mencari lagi kata yang sudah pernah dicari sebelumnya. Selain itu, aplikasi yang memiliki desain menarik dan simpel ini menambahkan fitur text-to-speech. Hasilnya, Anda bisa mendengar pengucapan kata dalam bahasa asing yang disuarakan seperti seorang native speaker. Selain bisa menambah penguasaan kosakata, Anda juga bisa belajar bagaimana cara pengucapannya yang benar dalam bahasa lisan.

Easy language translator

Aplikasi alternatif lainnya adalah aplikasi Easy Language Translator keluaran dari NyxCore. Aplikasi ini menyediakan 79 bahasa pada databasenya, dilengkapi fitur text-to-speech dan speech-to-text. Hasilnya, aplikasi ini mampu menerjemahkan kata atau kalimat diucapkan pada speaker. Aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini juga menambahkan fitur favorite yang bisa Anda manfaatkan untuk menandai kata-kata atau kalimat penting dalam suatu bahasa.

Camera translator

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi terjemahan Indonesia Inggris ini sangat unik karena inputnya bukan melalui ketikan atau suara melainkan kamera smartphone. Caranya menggunakannya? Cukup bidikkan kamera pada suatu tulisan dan aplikasi ini akan menerjemahkannya untuk Anda seketika. Aplikasi ini akan sangat berguna ketika bepergian ke negara lain dan berada di tempat-tempat umum. Tulisan-tulisan dalam bahasa asing yang terpajang di ruang public bisa diterjemahkan seketika.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button