• Risiko Besar Menggunakan Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Murah

    Jasa penerjemah bahasa Inggris murah – Jika dokumen penting Anda, termasuk dokumen yang menyangkut keberlangsungan bisnis, perlu diterjemahkan dengan hasil sebaik mungkin, jasa penerjemah profesional adalah pilihan yang tidak bisa ditawar. Meski Anda harus mengeluarkan lebih banyak biaya untuk menggunakan jasanya, pengeluaran tersebut sebanding dengan hasil yang didapat. Namun, jika Anda mencari penerjemah secara sembarangan asal murah, Anda harus menanggung risiko yang berpotensi mengancam keberlangsungan bisnis Anda sendiri.

    Murah = pemula
    Jika Anda kebetulan menemukan jasa penerjemah bahasa Inggris murah atau dengan harga yang tidak wajar, sangat besar kemungkinannya penerjemah tersebut baru terjun dalam dunia alih bahasa. Dengan pengalaman, keahlian, dan pengetahuan mengenai kode etik profesi yang masih minim, hasil terjemahannya tentu tidak akan memuaskan. Penerjemah baru cenderung memasang tarif lebih rendah dibandingkan penerjemah yang sudah berpengalaman, tentunya demi menarik klien yang jumlahnya belum seberapa atau karena tidak percaya diri memasang tarif layak.

    Murah = Google Translate
    Karena menawarkan jasanya dengan harga kelewat murah, hampir semua penyedia jasa penerjemah bahasa Inggris murah enggan menerjemahkan dokumen penting Anda secara manual atau mereka hanya mengerjakannya secara asal-asalan. Karena berusaha untuk menekan harga demi menghadapi persaingan di industri penerjemahan yang semakin ketat atau untuk mendapatkan order sebanyak-banyaknya, persaingan tidak sehat sering dilakukan. Ada berbagai kecurangan yang dilakukan penyedia jasa penerjemah ini, terutama penggunaan mesin penerjemah otomatis (sebut saja Google Translate) untuk mengelabuhi kliennya. Padahal, software tersebut bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk menggunakan penerjemah gratisan seperti Google Translate. Cukup ketikkan teks yang Anda ingin terjemahkan, hasilnya bisa didapatkan dalam hitungan detik. Tentunya, cara ini lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan jasa penerjemah gadungan.

    Jangan sampai menghamburkan uang atau waktu Anda yang begitu berharga hanya untuk mencari dan menggunakan jasa penerjemah bahasa Inggris murah. Pilihlah jasa penerjemah yang sudah profesional dan teruji kualitasnya. Meski harus membayar lebih, hasil yang didapat tentunya lebih memuaskan.

  • 0 comments:

    Posting Komentar