Pilihan Tepat Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Profesional

Tranzpal Express Translation adalah penyedia jasa penerjemah bahasa Inggris profesional dengan jam terbang tinggi dalam menerjemahkan naskah akademik, untuk publikasi di jurnal internasional atau conference’s proceeding. Sejak tahun 2012, kami telah dipercaya banyak klien dari dalam negeri maupun mancanegara. Selain itu, kalangan akademisi (dosen dan mahasiswa) dari banyak universitas ternama di Indonesia senantiasa menggunakan jasa profesional kami. Sampai saat ini, ada ribuan naskah/dokumen yang pernah kami terjemahkan, mulai dari dokumen pribadai sampai karya tulis ilmiah dari berbagai disiplin ilmu. Tentunya, kualitas dan profesionalisme menjadi prioritas kami dalam melayani jasa penerjemah bahasa Inggris.

Tranzpal Express Translation adalah solusi tepat bagi perusahaan untuk menggembangkan bisnisnya maupun kalangan dosen dan mahasiswa pascasarjana (jenjang S1/S2/S3). Kami senantiasa berkomitmen penuh untuk mempersembahkan jasa penerjemah bahasa Inggris secara profesional, dengan harga terjangkau dan masuk akal. Bagaimana proses penerjemahan yang kami lakukan untuk mempersembahkan terjemahan terbaik bagi setiap klien?


Terjemahan Tepat dan Akurat
Sebelum memulai proses penerjemahan, kami memastikan sudah memahami keseluruhan isi dokumen yang perlu diterjemahkan, sehingga terjemahan nantinya dapat dipahami dengan mudah oleh audiens atau target. Inti proses penerjemahan sendiri adalah proses transfer makna dari teks sumber ke teks target/terjemahannya. Parameter utama kualitas jasa penerjemah bahasa Inggris adalah keakuratannya.

Grammar/Tata Bahasa/Tanda Baca
Kesalahan ketik atau grammar pada terjemahan bisa berakibat fatal dan memengaruhi isinya. Kami menerjemahkan dokumen Anda dengan memperhatikan kaidah tata bahasa/grammar yang tepat dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris (British English atau American English). Setelah proses terjemahan selesai, naskah akan dicek seluruhnya sampai beberapa kali, untuk menghindari adanya kesalahan penulisan, termasuk tanda bacanya. Jadi, kami memastikan jasa penerjemah bahasa Inggris benar-benar dikerjakan secara profesional, bukan sekadar jadi, tanpa mempertimbangkan kualitas hasil akhirnya.

Format Dokumen
Langkah selanjutnya, kami menyesuaikan format terjemahan sampai persis dengan teks aslinya. Kami selalu memastikan format terjemahan sepenuhnya sesuai dengan format aslinya, sesuai margin, ukuran font, penggunaan bold/italic/underline, dan sebagainya.


Meskipun ada begitu banyak penyedia jasa yang sejenis, Anda tidak perlu ragu saat menentukan pilihan terhadap jasa penerjemah bahasa Inggris. Kami mengerjakan setiap terjemahan secara profesional dan penuh dedikasi untuk memastikannya sesuai ekspektasi klien. Di setiap proyek terjemahan, kami selalu mengedepankan kualitas dan kecepatan kerja, dengan harga wajar dan masuk akal, sehingga klien dan penyedia jasa tidak merasa dirugikan. Jika Anda pengusaha yang ingin menjangkau pasar baru dan terhambat kendala perbedaan bahasa, kami menyediakan solusi yang tepat. Jasa penerjemah bahasa Inggris profesional adalah investasi tepat untuk bisnis Anda. Jika Anda adalah seorang dosen yang sedang mengejar kenaikan pangkat, jangan sampai terhambat oleh revisi berkepanjangan karena terjemahan tidak sesuai kaidah bahasa tulis yang baku.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button