Dapatkan Jasa Translate Artikel Internasional

Artikel internasional – Kami adalah penyedia jasa penerjemah profesional untuk dokumen pribadi, naskah akademik, dan dokumen perusahaan, dengan fokus pada pasangan bahasa Inggris – bahasa Indonesia. Selama lebih dari satu dekade, kami mendapatkan kepercayaan dari ratusan klien, dalam negeri dan mancanegara. Klien korporat mempercayakan terjemahan dokumen pentingnya kepada kami. Kalangan akademisi (dosen/mahasiswa jenjang S1/S2/S3) dari banyak Perguruan Tinggi ternama memilih kami tanpa ragu. Kualitas terjemahan prima dan layanan prima senantiasa kami prioritaskan karena kepercayaan klien adalah aset yang paling berharga.

Kapan saja Anda perlu menerjemahkan teks-teks penting, kami selalu siap kerjakan. Untuk pemesanan, silakan hubungi nomor WhatsApp 0812-1506-0824 atau langsung klik wa.me/6281215060824

Kami senantiasa memberikan layanan terbaik dan tercepat untuk transalte artikel internasional demi menjaga kepercayaan klien. Dibandingkan kebanyakan penyedia jasa sejenis, kami memiliki banyak keunggulan/nilai tambah.

Layanan profesional tercepat dan tepat waktu

Kecepatan layanan adalah prioritas yang tidak bisa ditawar. Kami pastikan terjemahan dikirim tepat waktu, tidak melewati deadline yang telah disepakati. Untuk terjemahan teks singkat, seperti abstrak misalnya, hasilnya bisa diterima dalam hitungan jam.

Garansi revisi gratis, jaminan terjemahan akurat

Terjemahan sepenuhnya dikerjakan human translator, bukan asal copas dari Google Translate atau software sejenis. Kami berani pastikan hasilnya 100% akurat dan masih ada garansi revisi gratis. Jika klien merasa terjemahan kurang tepat atau tidak memenuhi standarnya, kami bisa melakukan revisi secepatnya. Revisi dilakukan untuk kesalahan minor yang tidak memengaruhi keseluruhan konten dalam teks terjemahan.

Tarif per kata, total biaya langsung diketahui

Total biaya artikel internasional dihitung berdasarkan jumlah kata teks sumber, bukan jumlah halaman jadi, dan klien bisa langsung mengetahui total biaya. Jumlah yang disebutkan di awal sudah final dan tidak ada perubahan atau tambahan biaya setelahnya.

Pembayaran setelah terjemahan diterima

Pembayaran bisa dilakukan setelah terjemahan diterima. Setelah dipastikan bahwa terjemahannya sesuai ekspektasi, pelunasan bisa segera dilakukan. Down Payment hanya berlaku untuk proyek terjemahan dengan nominal besar, lebih dari Rp 2-3 juta (besarnya DP sesuai kesepakatan dengan klien).

Bisa diandalkan kapan saja diperlukan

Kapan saja Anda perlu menggunakan jasa profesional, kami selalu siap kerjakan. Jika Anda mempunyai teks yang harus secepatnya dikerjakan, Anda bisa langsung mempercayakannya kepada kami. Untuk segera dapatkan terjemahan artikel internasional, silakan hubungi langsung melalui WhatsApp (respon cepat).

Kerahasiaan dokumen terjamin

Privasi klien adalah prioritas utama dan kami pastikan kerahasiaan semua file yang diterjemahkan. Teks asli maupun terjemahannya tidak akan disebarkan ke pihak ketiga yang tidak berkepentingan. Jika diminta klien, kami bisa menandatangani NDA (non-disclosure agreement). Oleh karena itu, kami bisa dipercaya untuk terjemahkan teks penting dan sensitif, seperti jurnal ilmiah untuk kepentingan publikasi misalnya.

 

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan profesional di Tranzpal Express Translation. Anda bisa mendapatkan terjemahan berkualitas tanpa melalui proses yang rumit. Layanan kami 100% aman dan tepercaya karena pembayaran bisa dilakukan setelah hasil diterima. Pembayaran Down Payment hanya diminta untuk proyek terjemahan dengan nominal besar, lebih dari Rp 2 juta. Kami tetap konsisten memberikan layanan terbaik dan tercepat, terutama untuk terjemahkan dokumen personal, akademik, atau perusahaan. Kami senantiasa mengerjakan setiap terjemahan dengan penuh dedikasi. Bagi kami, kepuasan klien adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Selama lebih dari satu dekade, kami terus melayani penerjemahan artikel internasional secara profesional.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button