• Syarat dan Ketentuan

    1) Kami bisa menerjemahkan dokumen sampai 10.000 kata per hari (sekitar 40 halaman). Lama proses penerjemahan ditentukan oleh tingkat kesulitan dan jumlah kata/halamannya. Proses penerjemahan relatif lebih lama karena dikerjakan secara manual tanpa bantuan mesin penerjemah otomatis.
    2) Total biaya terjemahan ditentukan berdasarkan jumlah kata teks sumber, bukan jumlah halaman hasil terjemahannya. Metode ini jauh lebih efektif dan mudah diterapkan karena klien bisa mengetahui total biaya yang harus dibayar sejak awal.
    3) Kami hanya memberikan diskon khusus pada pelanggan tetap dan organisasi nirlaba.
    4) Garansi tepat waktu berlaku hanya jika biaya sudah ditransfer seluruhnya (100%) oleh klien. Garansi ini berlaku untuk order terjemahan yang diterima mulai bulan September 2015.
    5) Garansi revisi berlaku 'selamanya' sampai terjemahan tidak perlu direvisi lagi. Kami menerima revisi untuk kesalahan terjemahan maupun pilihan kata yang tidak sesuai dan membuat makna dalam teks sumber tidak tersampaikan dengan baik (terjadi penyimpangan atau perubahan makna/informasi). Garansi berlaku untuk order terjemahan yang diterima mulai bulan September 2015.
    6) Garansi berlaku hanya untuk revisi terjemahan dari teks sumber yang sama. Jika klien mengirimkan teks sumber yang sudah diedit dan ingin diterjemahkan lagi, terjemahan tersebut dihitung sebagai terjemahan baru. Teks sumber yang hanya mengalami sedikit perubahan masih bisa ditoleransi.
    7) Untuk order pertama, sebelum terjemahan dikerjakan, klien wajib membayar DP minimal 25% dari total biaya yang telah disepakati. Klien bisa membayar kekurangannya setelah kami mengkonfirmasi bahwa dokumen sudah selesai diterjemahkan.
    8) Untuk order kedua dan seterusnya (repeat order), klien tidak perlu membayar DP. Pembayaran DP berlaku hanya untuk order pertama saja. Pembayaran bisa ditransfer setelah terjemahan diterima melalui email.
    9) Tidak ada minimum order (jumlah pesanan minimal) untuk menggunakan jasa penerjemah kami.
    10) Kami berhak menolak order terjemahan karena keterbatasan waktu atau kemampuan. Kami juga tidak melayani terjemahan teks yang tidak sesuai dengan norma atau hukum yang berlaku.
    11) Setiap dana yang ditransfer untuk pemesanan jasa terjemahan tidak dapat dikembalikan. Jika klien membatalkan pesanan secara sepihak, DP hangus/tidak dikembalikan.
    12) Setiap pemesanan yang dilakukan melalui email, SMS, Call, atau WhatsApp terikat dengan syarat dan ketentuan di atas.

    Ketentuan yang sudah disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    wa