• Garansi Tepat Waktu Atau Gratis

    Berbeda dengan jasa penerjemah lainnya yang bisa Anda temukan di internet, kami memberikan nilai tambah berupa garansi tepat waktu (telat 1 menit = gratis) untuk menjamin terjemahan dokumen Anda dikirim tepat waktu, tidak melewati deadline yang telah ditentukan dan disepakati. Dengan kata lain, kami akan menggratiskan terjemahan yang terlambat dikirim (meskipun hanya telat 1 menit) dan mengembalikan uang yang sudah Anda transfer ke rekening kami (100%).

    Contoh penerapannya adalah sebagai berikut:
    Anda mengirim file untuk diterjemahkan pada tanggal 1 September 2015 dan file tersebut harus selesai diterjemahkan hari itu juga dan dikirim lewat email paling lambat pukul 12.00 (deadline adalah tanggal 1 September 2015 pukul 12.00). Jika kami mengirim terjemahan ke email Anda pada pukul 10.00, terjemahan tersebut dikirim tepat waktu karena tidak melebihi tenggat waktu yang ditentukan dan disepakati sebelumnya. Jika kami mengirim terjemahan ke email Anda pukul 12.01, terjemahan tersebut dianggap telah terlambat dikirim. Karena keterlembatan tersebut, kami wajib mengembalikan seluruh uang yang sudah Anda transfer (100%) kembali ke rekening Anda.

    Garansi tepat waktu atau gratis berlaku hanya jika klien mengirim biaya terjemahan seluruhnya (100%) sebelum terjemahan mulai dikerjakan. Garansi tepat waktu atau gratis berlaku hanya untuk transaksi yang dilakukan mulai bulan September 2015.
    wa