Aplikasi Penerjemah Praktis untuk Translate Bahasa Inggris

Translate bahasa Inggris –Meskipun telah diajarkan di sekolah selama bertahun-tahun, tidak semua orang bisa memahami dan menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya baik dalam komunikasi lisan maupun tertulis, karena itu dibutuhkan kamus praktis untuk mengatasinya, terutama aplikasi penerjemah bahasa inggris untuk smartphone. Dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa mendapatkan terjemahan instan dan tidak perlu ribet membuka kamus. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah  untuk perangkat Anda.

iTranslate
Dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa ini adalah aplikasi translate bahasa Inggris khusus untuk platform iOS. Database iTranslate juga menyimpan 80 bahasa. Jika Anda sedang berlibur di Cina dan menemui karakter kanji yang tidak Anda kenali, Anda cukup menggambarkan kanji yang Anda lihat pada aplikasi ini dan iTranslate akan menafsirkannya. Itulah salah satu keunggulannya.

Translator
Aplikasi translate bahasa Inggris ini hanya memiliki database sebanyak 50 halaman tapi bisa menyimpan history sehingga Anda bisa mencari lagi kata yang sudah pernah Anda cari artinya. Tidak hanya penerjemahan kata per kata, Translator juga mampu menerjemahkan frase atau kalimat penuh sekaligus. Aplikasi yang memiliki desain menarik dan simpel ini menambahkan fitur text-to-speech sehingga Anda bisa mendengar pengucapan kata dalam bahasa asing yang disuarakan seperti native speaker.

Easy language translator
Aplikasi selanjutnya untuk translate bahasa Inggris secara instan adalah aplikasi Easy Language Translator keluaran dari NyxCore. Uniknya, aplikasi ini juga menambahkan fitur favorite yang bisa Anda manfaatkan untuk menandai kata-kata atau kalimat penting dalam suatu bahasa yang sangat berguna ketika Anda bepergian ke luar negeri.

Camera translator
Aplikasi penerjemah ini sangat unik karena inputnya bukan melalui ketikan atau suara melainkan melalui kamera smartphone. Cukup membidikkan kata yang tidak dimengerti maka aplikasi ini akan memberikan translate bahasa Inggris untuk Anda.

Perbedaan bahasa bisa disiasati dengan penggunaan aplikasi penerjemah instan meskipun Anda tidak begitu memahami lawan bicara Anda. Jadi, kapan saja Anda bepergian ke luar negeri, siapkan aplikasi tersebut di perangkat Anda.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button