Website Translator Terbaik untuk Terjemahan Akurat

Website translator terbaik – Bagi Anda yang hampir setiap hari mengerjakan teks berbahasa asing, tentu akan menemukan sejumlah kata tak dikenal, sehingga bingung untuk menerjemahkannya. Kamus bahasa asing adalah pilihan tepat untuk mencari arti kata tersebut, tetapi pekerjaan bisa menjadi tidak efisien karena harus membolak-balik halaman kamus, padahal bisa dialokasikan untuk pekerjaan lainnya.

Untuk menghemat waktu dalam bekerja, ada begitu banyak website penerjemah online tersedia, untuk menerjemahkan bahasa Inggris maupun bahasa-bahasa asing lainnya. Saking banyaknya pilihan yang tersedia, agak sedikit membingungkan untuk memilih website translator terbaik yang tepat dan mampu memberikan terjemahan akurat dan cepat. Untuk menentukan situs penerjemah online yang bisa diandalkan, dibutuhkan kemampuan bahasa asing juga, minimal untuk menilai apakah output terjemahan sudah akurat atau tidak. Dari sekian banyak situs di internet, berikut beberapa rekomendasi yang tepat.

Tranzpal Express Translation

Sebelum membahas website untuk terjemahkan teks secara otomatis, perlu ditekankan bahwa terjemahan tersebut masih ‘mentah’ dan belum bisa langsung diterima keakuratannya. Untuk dokumen penting dan sensitif, kami selalu menyarankan untuk menggunakan jasa penerjemah profesional. Tranzpal Express Translation adalah salah satu website translator terbaik, untuk dapatkan terjemahan profesional dari human translator.

Badanbahasa.kemdikbud.go.id/glosarium

Website terakhir adalah Glosarium, yaitu proyek dari Kemendikbud untuk terjemahan ilmu terapan. Website translator terbaik ini dibuat untuk menerjemahkan istilah asing dalam berbagai bidang ilmu, seperti kedokteran, kimia, farmasi, pertanian, perikanan, perhutanan, peternakan, otomotif, penerbangan, pertambangan, teknologi, dan lainnya. Database Glosarium mencakup hampir semua istilah asing dalam bidang ilmu tertentu yang bila diterjemahkan secara harfiah akan berbeda maknanya.

Nicetranslator

Nicetranslator.com dapat menerjemahkan 49 bahasa secara real time dan terjemahan instan bisa didapat seketika. Website translator terbaik yang satu ini mudah digunakan karena layout cukup sederhana dan tidak membingungkan penggunanya. Seperti Sederet, database nicetranslator.com juga didukung oleh Google Translate, sehingga memperbanyak jumlah kosakatanya. Iklan yang ditampilkan juga sedikit, rapi, dan tidak mengganggu kenyamanan saat bekerja.

Bing Translator

Bing sebenarnya adalah salah satu mesin pencari layaknya Google atau Yahoo. Fitur pada Bing Translator juga mirip dengan Google Translate, namun bisa dibilang hasil terjemahannya lebih baik daripada Google Translate.

Free-translator.com

Tampilan di website ini mungkin tidak terlihat menarik dan cenderung kuno. Namun, free-translator.com juga memiliki kualitas terjemahan yang bisa dibilang baik. Anda dapat membandingkan kualitas terjemahannya dengan tiga situs translate lainnya seperti Google, Promt, dan SDL. Salah satu fitur canggihnya, free-translator.com bisa menerjemahkan satu halaman web penuh, hanya dengan mencantumkan url web.

Freetranslator.com

Namanya sekilas memang mirip dengan free-translator.com yang dijelaskan sebelumnya. Pada website translator terbaik ini, Anda bisa unggah file dengan ukuran maksimal tidak lebih dari 5 MB. Fitur lainnya, Anda bisa mengobrol/chatting dengan native speaker dari berbagai dunia untuk melatih kemampuan berbahasa secara real time. Tidak terjemahan gratis dan instan, Anda juga bisa mempercayakan terjemahan teks penting kepada para penerjemah profesional di freetranslator.com untuk diterjemahkan secara manual dengan biaya yang kompetitif.

Sederet

Database situs ini terintegrasi dengan data di Google Translate. Mungkin terjemahan dari Google Translate bisa disebut tidak akurat, apalagi jika dipakai untuk menerjemahkan kalimat atau satu teks penuh sekaligus. Sederet sendiri fokus dibuat untuk menerjemahkan dari dua bahasa saja, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris. Fitur unggulannya adalah kemampuan untuk menerjemahkan hingga 1000 karakter sekali klik. Sederet adalah salah satu website translator terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button