Jasa Penerjemah Abstrak Unggulan dan Tepercaya

Terima kasih telah tertarik untuk menggunakan jasa penerjemah abstrak unggulan kami. Tranzpal Express Translation adalah penyedia jasa penerjemah profesional untuk pasangan bahasa Inggris-bahasa Indonesia. Kami memiliki jam terbang tinggi dalam menerjemahkan abstrak untuk naskah akademik, seperti jurnal, makalah, skripsi, tesis, dan disertasi. Sejak tahun 2012, kami telah dipercaya ratusan klien, dalam negeri dan mancanegara. Jasa penerjemah abstrak merupakan salah satu layanan unggulan kami yang cukup diminati. Proses pengerjaan cepat dan kualitas terjemahan akurat adalah alasan klien memilih kami. Untuk terjemahan abstrak dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, hasilnya bisa jadi dalam hitungan jam karena jumlah kata tidak terlalu banyak.

Abstrak merupakan ringkasan karya tulis ilmiah yang harus ada di jurnal, makalah, skripsi, tesis, atau disertasi. Banyak kampus mensyaratkan abstrak ditulis dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jika abstrak hanya ditulis dalam bahasa Indonesia, jangkauan pembacanya hanya sebatas di satu negara saja. Penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional akan memperluas jangkauan pembaca sampai mancanegara. Penggunaan bahasa Inggris pada abstrak juga membantu peneliti mancanegara untuk menemukan refensi karya tulis ilmiah dalam bahasa Indonesia, terutama untuk penelitian sosial-budaya.

Tranzpal adalah solusi tepat dan ideal bagi kalangan dosen dan mahasiswa (jenjang S1/S2/S3) untuk menerjemahkan abstrak. Kami senantiasa berkomitmen untuk mempersembahkan jasa penerjemah abstrak terbaik dan tercepat kapan saja diperlukan. Terjemahan abstrak bahkan bisa selesai hanya dalam hitungan jam, tanpa harus menunggu lama. Tim kami didukung sumber daya manusia kompeten dengan latar belakang pendidikan bahasa/sastra Inggris sesuai bidangnya. Sewaktu-waktu Anda membutuhkan jasa penerjemah abstrak profesional, kami bisa mengerjakannya secara cepat, tanpa mengorbankan kualitas terjemahan, dan dijamin tepat waktu. Terlebih lagi, kami menyediakan jasa profesional dengan harga terjangkau dan masuk akal.

Bagaimana proses jasa penerjemah abstrak di Tranzpal? Kami selalu memperhatikan setiap aspek penulisan karya tulis ilmiah secara detail, sehingga abstrak Anda terbebas dari revisi.

Penyampaian Makna 100% Akurat

Sebelum memulai proses penerjemahan, kami memastikan sudah memahami keseluruhan isi abstrak yang akan diterjemahkan, sehingga terjemahan nantinya dapat dibaca, dipahami dan dimengerti oleh pembaca, yang merupakan audiens internasional. Inti proses penerjemahan adalah proses transfer makna dari teks sumber ke teks target/terjemahannya. Dengan kata lain, penerjemah harus bisa menyampaikan makna/informasi sepenuhnya 100%, tanpa ditambahi atau dikurangi. Parameter utama kualitas terjemahan adalah keakuratannya.

Grammar/Tata Bahasa/Tanda Baca

Kesalahan ketik atau grammar tentunya mengganggu kenyamanan saat membaca abstrak. Kami menerjemahkan abstrak Anda dengan memperhatikan kaidah tata bahasa/grammar yang tepat dalam bahasa Inggris. Setelah proses terjemahan selesai, abstrak akan dicek secara menyeluruh dan dilakukan secara berulang, untuk menghindari kesalahan penulisan yang fatal atau minor sekalipun. Kami melakukan pengecekan grammar secara manual pada penulisan kata maupun tanda baca, dengan dibantu software pengecek grammar profesional.

Format Dokumen

Setelah memastikan tidak ada kesalahan tulis atau grammar, kami menyesuaikan format terjemahan sama persis dengan teks aslinya. Kami memastikan format terjemahan 100% sesuai dengan format aslinya, dilihat dari margin, ukuran font, penggunaan bold/italic/underline, dan sebagainya.

Bagaimana cara pesan jasa penerjemah abstrak di Tranzpal?

1) Hubungi

Cukup hubungi kami melalui nomor WhatsApp 0812-1506-0824. Respon cepat untuk chat melalui WhatsApp.

2) Kirim file

Kirim abstrak melalui WhatsApp atau e-mail. Setelah menerima abstrak dan mengeceknya, kami bisa langsung memastikan total biayanya. Biaya terjemahan yang diajukan di awal sudah bersifat final, sehingga tidak ada biaya tambahan lain-lain yang tidak dikehendaki klien.

3) Pengerjaan terjemahan

Setelah terjadi kesepakatan harga dan deadline, kami bisa segera langsung mengerjakan terjemahan tanpa proses yang rumit. Klien hanya tinggal menunggu abstraknya selesai diterjemahkan.

4) Pengiriman Terjemahan dan Pembayaran

Setelah selesai diterjemahkan, abstrak akan langsung dikirim kepada klien. Setelah klien merasa terjemahannya sudah sesuai dan memenuhi standarnya, klien bisa langsung melakukan pembayaran melalui rekening Mandiri atau BCA. Jasa penerjemah abstrak kami 100% aman dan tepercaya. Kami tidak meminta Down Payment terlebih dahulu sebagai tanda jadi.

Kami bukan jasa penerjemah abal-abal yang mengerjakan terjemahan secara sembarangan, apalagi memakai software penerjemah otomatis. Kami didukung tim profesional dan senantiasa mengedepankan kualitas dan kecepatan kerja, dengan harga jasa penerjemah abstrak yang masuk akal tentunya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Whatsapp-Button